Selasa, 09 Agustus 2011


BWF World Championships 2011
Lindaweni Melaju, Hayom Kandas

Bulutangkis.com - Setelah kandasnya Adriyanti Firdasari, kini harapan meraih gelar juara dunia pada nomor tunggal putri tertumpu pada Lindaweni Fanetri. Langkah Lindaweni ke babak kedua dengan menghempaskan pebulutangkis Rusia, Tatjana Bibik di Wembley Arena, London Senin (08/08/11).

Kemenangan Lindaweni digapai tanpa perlawanan berarti dari Tatjana dalam pertarungan dua game 21-11, 21-9. Dengan kemenangan ini Lindaweni melaju ke babak kedua menghadapi pebulutangkis Jerman unggulan sembilan, Juliane Schenk yang memeperoleh bye di babak pertama.

Sementara tunggal putra Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka harus mengubur impiannya untuk meraih gelar juara setelah tersingkir di babak pertama. Kekalahan Hayom diderita dari pebulutangkis Finlandia, Ville Lang dalam pertarungan dua game 17-21, 18-21.

Di tunggal putra, satu harapan lagi ada pada Simon Santoso yang akan menghadapi pebulutangkis Portugal, Pedro Martins.

Sementara pebulutangkis Indonesia yang turun di hari Senin (Selasa dinihari di Jakarta) adalah pasangan ganda putri Della Destiara Haris/ Suci Rizky Andini menghadapi ganda putri Kanada, Grace Gao/ Joycelyn Ko. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar